STRATEGI KEBERLANJUTAN

Sustainability Development adalah prioritas bagi ADHI dalam upaya menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara. ADHI yakin bahwa dalam pertumbuhannya, Perseroan harus mampu memberikan manfaat terbaik bagi segenap Pemangku Kepentingan.

Laporan Keberlanjutan ADHI merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Laporan Tahunan ADHI yang disusun setiap tahun. Kedua laporan ini saling melengkapi satu sama lain dalam menyajikan kinerja bisnis Perseroan yang memiliki dampak terhadap unsur-unsur 4P yaitu Profit, People, Planet dan Product.

Laporan disusun mengacu pada standarGlobal Reporting Initiative (GRI) yang telah diakui oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia sebagai Best Practices. Laporan  mencakup kegiatan sosial ADHI dalam kurun waktu 1 Januari 2015 hingga 31 Desember 2015.

ADHI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelaporan yang disampaikan dari tahun ketahun, sesuai komitmen terhadap prinsip keterbukaan dan transparansi dalam memenuhi kepentingan seluruh pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal.